Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tahun 2024

 Assalamualaikum Wr.Wb.


Alhamdulillah, Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat-Nya yang tak terhingga yang masih kita rasakan hingga kini. Shalawat berangkaikan salam kita sanjung sajikan kepangguan Alam Rasulullah SAW yang telah mangubah pola ummatnya dari pola pikir jahiliyah kepada pola pikir islamiyah. 

Hari ini Senin tanggal 6 Mei 2024 adalah pengumuman kelulusan Peserta Didik kelas XII SMA/SMK/MA. Setelah melihat kriteria kelulusan dan mempertimbangkan berbagai aspek dalam rapat guru bersama kepala sekolah dan Tendik hari ini, maka dibuat suatu keputusan dalam surat keputusan yang ditanda tangani oleh Kepala SMA Negeri Unggul Darussalam Labuhan Haji, ditetapkan nomor peserta dan NISN Pesrta Didik yang dinyatakan LULUS dari SMA Negeri Unggul Darussalam Labuhan Haji Tahun 2024. 

Selamat kami ucapkan kepada anak-anak kami yang dinyatakan lulus, ini murupakan langkah awal untuk terus berjuang dalam menggapai cita-cita kalian. Terus kobarkan semangat, tebarkan kebaikan dan jagalah nama baik almamater SMA Negeri Unggul Darussalam Labuhan Haji. 

Berikut kami Lampiran Berkas Pengumuman Kelululusan Peserta Didik SMA Negeri Unggul Darussalam Labuhan Haji Tahun 2024.













Kami Informasukan bahwa batas akhir Pengambilan ijazah adalah tanggal 31 Juli 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tahun 2024"

Post a Comment